Minggu, 26 Agustus 2018

Pijat massage spa panggilan dikota jogja 24jam!

Jogja adalah kota pelajar, selain kota pelajar kota jogja adalah kota pariwisata, dan jogja adalah pusat ekonomi di provinsi D.I.Y. Kota jogja salah satu kota besar di indonesia dan pusat bisnis diprovinsi D.I.Y
Banyak pendatang datang ke jogja, selain untuk belajar, bnyk juga yang kejogja untuk wisata, karena tak diragukan lagi kota jogja sebagai daya tarik wisata yang besar, jogja terkenal akan wisata dan budaya jawa nya.

Banyak backpaker dan para pelaku bisnis berkembang disini, untuk itu kami ada untuk anda sebagai jasa layanan pijat panggilan dikota jogja, setelah rutinitas anda berbisnis dan berwisata dikota jogja.
a, kami menawarkan anda layanan yang profesional, dengan terapis wanita dan pria yang muda energik, berpengalaman dan yang pasti profesional!
Anda bisa memilih terapis kami untuk anda gunakan jasanya, wanita atau pria. Anda bisa requets atau memilih sesuai dengan kriteria anda, karena begitu banyak tenaga atau terapis kami yang siap untuk anda, 24jam 7hari.

Layanan ditempat kami;
#refleksi
#full body massage
#pijat jepang
#thai massage
#siatsu
#totok wajah dan kepala
#pijat capek
#kerikan
#pijat traditional
#scrub/lulur
Dll

Dengan harga yang murah terjangkau dan ekonomis pas dengan kantong anda.
Hanya dengan 250k anda sudah mendapatkan layanan full body massage + totok wajah dan kepala! Untuk durasi 90mnt. Dan jika anda mempunyai keluhan anda tinggal menyampaikan ke terapis kami.

Mudah, murah dan cepat.
Tunggu apa lagi?
Ordernow!!!
📱 08121777066

Relax enjoy and healty.

Nb: kami adalah layanan pijat profesional!
Kami tidak melayani pijat plus plus!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar